Resmi Ditutup, Berikut Daftar Para Juara Open Tournament Volley Ball Ketua DPRD Provinsi Jambi

Zabak.id, JAMBI – Open Tournament Volley Ball Ketua DPRD Provinsi Jambi resmi di tutup, GOR Kota Baru menjadi tempat perhelatan final yang saat itu disesaki oleh ribuan supporter dan penonton.

Rangkaian kegiatan Open Tournament tersebut ditutup kemarin Rabu (30/11/2022) oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Prosesi penutupan diawali dengan laga final tim putri dan putra. Dari total 67 tim bola voli yang berlaga akhirnya terpilih 4 tim putra dan 4 tim putri sebagai pemenang.

Adapun juara pertama tim putra dimenangkan oleh Bintang 04, juara kedua diraih oleh Donorejo, juara ketiga adalah Tim Bersaudara, dan juara harapan 1 diraih oleh Tim PTPN 6 Nusantara.

Baca Juga :  Gubernur dan Wagub Jambi Pantau Langsung Candi Muaro Jambi 10 K, Berikut Nama-nama Juaranya;

Sementara untuk Tim Putri, juara pertama dimenangkan oleh New Sinta, disusul juara kedua diraih oleh Mitra, juara ketiga direbut oleh Bintang 04, dan di urutan Harapan 1 direbut oleh Tim Batanghari.

Hadir  dalam acara penutupan ini Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen TNI Supriono, Dirlantas Polda Jambi, Pejabat Kejaksaan Tinggi Jambi, Pimpinan AKD DPRD Provinsi Jambi dan DPRD Kota Jambi, Sekretaris Diskepora provinsi Jambi, Bendahara Umum KONI Provinsi Jambi, Ketua Umum PBVSI provinsi Jambi, Ketua Umum Pengprov Percasi, Ketua Umum Pengprov ISSI, Ketua Umum KONI Kota Jambi, Kadispora kota Jambi, Ketua Umum PBVSI kota Jambi, Pejabat Polresta Jambi, Kapolsek Kota Baru, dan Kapolsek Jelutung.

Baca Juga :  Pansus I DPRD Kota Jambi Laksanakan RDP Bersama PUPR Bahas Ranperda RTRW
Ketua DPRD Edi Purwanto (Tengah Merah Putih) Foto Bersama Usai Laga Final Open Tournament Volley Ball Ketua DPRD Provinsi Jambi (Dok: Istimewa)

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas ketertiban para supporter dan sportivitas yang dikedepankan oleh para tim bola voli yang berlaga. Dirinya berharap agar kegiatan open tournament ini menjadi pemicu dan penyemangat para atlet untuk terus berlatih dan mengukir prestasi.

“Kita tentunya berharap Bola Voli Jambi juga dapat meraih prestasi di tingkat nasional bahkan internasional,” pungkasnya. (*/us)