Ketua Fraksi PAN Fadli Sudria Dukung Gubernur Jambi Bangun Stadion di Muaro Jambi

Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria

Zabak.id – Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria mengatakan bahwasanya Fraksi PAN mendukung Gubernur Jambi mendirikan Stadion. Hal ini disampaikan Fadli ketika dihubungi Zabak.id melalui selulernya, Rabu (30/03/2022).

“Kami mendukung program pemerintah untuk mendirikan Stadion. Tapi, mengenai tempat atau lokasinya kita lihat nanti sesuai hasil dari Feasibility Study (FS),” terang Fadli.

Menurut Fadli, kenapa pembangunan stadion dipilih untuk dibangun di Pijoan mungkin pertimbangan pak Gubernur kalau dibangun di Pijoan fasilitas umum lengkap disana, dekat dengan SMA Titian Teras, MAN Cendikia, dekat dengan Kampus UNJA dan UIN, ujar Fadli.

Baca Juga :  Al Haris Imbau Masyarakat Siapkan Anak untuk Terima Vaksin

“Ditambah lagi disana dipinggir jalan nasional dan disana juga pintu masuk dan keluarnya Tol, Sedangkan di Pondok Meja harus dibuatkan jalan sekitar 2 kilometer. Tapi, kita tunggu hasil Fiasibility Study nya keluar, baru kita rapatkan lagi,” terang Fadli.

“Terkait lokasi, ini kan masih dalam kajian Fiasibility Study, nanti bisa saja berubah, kan banyak yang dikaji, mulai dari amdalnya, dari segi ekonomi, dan lain-lain. Kita lihat nanti hasil dari Fiasibility Study,” jelas Fadli.

Lanjut Fadly, dengan rencana pembangunan stadion ini berharap tidak ada kegaduhan yang terjadi.

Baca Juga :  Demi Percepatan Pembangunan, Gubernur Al Haris Jalin Sinergisitas Bersama Danrem 042 Gapu

“Saya berharap kepada teman-semua baik itu di legislatif, atau pun teman-teman ormas dan LSM jangan sampai ada kegaduhan dengan rencana pembangunan stadion ini. Ini kan baru Fiasibility Study kita tunggu hasilnya nanti,” ujar Fadli

Dijelaskan Fadli, sampai sejauh ini Fraksi PAN mendukung program pemerintah selagi itu tidak bertentangan dengan aturan, kemudian persoalan lahan atau tanah saat ini sudah clear dan tidak ada permasalahan, tegas Fadli.(us/win)

Tinggalkan Balasan