Bupati Romi Kukuhkan Pengurus MUI Tanjab Timur

Zabak.id, TANJAB TIMUR – Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto, menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Masa khidmat 2023-2028, Rabu (12/04/2023).

Pada kegitan turut di hadiri oelh unsur pimpinan MUI Tanjab Timur, unsur Forkopimda, staf ahli, asisten dan beberapa kepala Dinas dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto, selaku ketua dewan pertimbangan berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan MUI Tanjab Timur dapat membawa kemajuan dan kebaikan untuk masyarakat.

Baca Juga :  Serahkan Penghargaan PROPER, Gubernur Al Haris: Perusahaan Jaga Lingkungan

Menurutnya, MUI merupakan mitra pemerintah yang memiliki keselarasan dan kesamaan pandangan guna melayani umat yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Timur, disamping itu Bupati juga berharap agar MUI dan Pemerintah dapat bersinergi untuk membangun Tanjab timur di era digitalisasi yang semakin maju.

“Kepada pengurus yang baru dikukuhkan, semoga dapat melaksanakan amanah sesuai dengan tugas dan fungsinya l, sehingga MUI Kabupaten Tanjung Jabung Timur bisa sebagai pengayom seluruh masyarakat serta dapat memberikan fatwa-fatwa menyejukkan dan bisa membawa kehidupan masyarakat yang positif serta tatanan kehidupan beragama yang rukun damai dibawah lindungan ridho Allah SWT,” ujar Bupati Romi. (us/ADV)

Pos terkait