Al Haris-Sani Dapat Golkar, Jend Yun: Teduh Bersama Beringin dan Mengakar

Zabak.id, JAMBI – Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mengusung pasangan petahana Al Haris dan Abdullah Sani di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi November 2024 mendatang.

Kepastian ini, ditandai dengan penyerahan persetujuan B1-KWK Partai Golkar yang langsung diterima Al Haris di DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (25/8/2024).

Politisi senior Partai Golkar Provinsi Jambi, Yun Ilman mengatakan, pmberian dukungan ini setelah melalui mekanisme yang ketat dan berbasis saintifik, diputuskanlah Pilgub Jambi kepada pasangan Haris-Sani.

“Menyangkut hal-hal lain yang berkembang pada proses Pilkada serentak tahun 2024, tidak mempengaruhi layaknya pasangan Haris-Sani untuk berlayar dengan mendaftarkan diri pada KPU Provinsi Jambi beberapa hari ke depan,” katanya.

Baca Juga :  Akan Diserahterimakan ke Pemprov, Dinas PUPR Provinsi Jambi Soroti Bangunan Pasar Angso Duo

Boyong mayoritas Haris-Sani, dijelaskannya menandakan bahwa adanya keberpihakan Parpol untuk mengusung keduanya, dan Partai Golkar akan memberi warna tersendiri bagi proses pembangunan yang lebih pada orientasi kerja karya kekaryaan dan sejalan dengan keberlanjutan program Indonesia Maju secara nasional.

“Partai Golkar tetap solid untuk memenangkan pasangan Haris-Sani di semua wilayah Provinsi Jambi. Untuk renstra dan rentaktis pemenangan akan segera disiapkan oleh semua organ pemenangan dan koalisiPparpol yang mengusungnya,” ujarnya.

“Bravo Haris-Sani, teduh bersama beringin dan mengakar di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” tukas pria yang akrab disapa Jendral Yun ini.(*)

Baca Juga :  Besok Jokowi ke Jambi, Ari Suryanto: Tegur Itu Bupati Tanjab Timur Karena Membiarkan Jalan Rusak

Sumber: Jernih.id

Pos terkait