Syafrudin atau Sering di Sapa Pak Ute Terpilih Secara Aklamasi Menjabat Ketua KONI Tanjabtim

Penyampaian Visi Misi
Syafrudin Saat Menyampaikan Visi Misi

Zabak.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) gelar kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) tahun 2020 di aula kantor bupati, Rabu (30/12) siang, Pada kegiatan tersebut Syafrudin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Koni Tanjabtim.

Point syarat utama untuk maju sebagai calon Ketua Koni ini, harus mendapat dukungan minimal dari 10 Cabang Olahraga (Cabor), namun saat pendaftaran calon ketua, Syafrudin malah didukung melebihi syarat utama yakni 22 Cabor dari 30 Cabor yang ada. Bahkan persyaratannya telah dinyatakan lengkap sebagai calon.

Syafrudin atau yang dikenal dengan sapaan Pak Ute saat menyampaikan visi misi, menjelaskan bahwa, visi utamanya untuk memajukan Koni di Tanjabtim dimulai dengan mewujudkan organisasi Koni yang solid, berintegritas serta proposional untuk memiliki prestasi yang prima.

Baca Juga :  Wabup Hairan, SH Apresiasi Peserta Tes Seleksi Calon Petugas Pemadam kebakaran

Untuk mewujudkan visi tersebut, Syafrudin telah mempersiapkan beberapa misi, diantaranya, membangun solidaritas, menumbuhkan disiplin dan integritas pengurus, melakukan manajemen tata kelola organisasi profesional, efektif dan efesien, melakukan pembinaan yang optimal terhadap Cabor, Atlet, Pelatih dan Wasit yang ada di Kini Tanjab Timur, menyusun dan mendesain program program yang proritas serta pelatihan berkualitas, membangun kesadaran masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam berbagai program prestasi olahraga.

“Semua yang menjadi visi dan misi ini kedepannya, tidak akan terlaksana secara maksimal tanpa dukungan dari semua pihak, baik itu Pemerintah Daerah, pemangku kebijakan yang ada, para pengurus cabang olahraga, insan olahraga, serta elemen masyarakat maupun pemerhati olahraga yang ada di Tanjab Timur ini,” ujarnya

Baca Juga :  DPD PAN Tanjab Timur Gelar Sarasehan, Ini yang Disampaikan Robby....

Kemudian ia menyebutkan, kalau saat ini Tanjabtim memiliki banyak atlet-atlet yang berprestasi di masing-masing cabang olahraga, dan hal ini terbukti dari beberapa kali mengikuti ajang Porprov yang prestasi olahraga Tanjabtim sangat cukup baik.

“Secara tidak langsung, dapat menunjukkan bahwa sumberdaya manusia yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur tidak kalah saing dengan kabupaten kota yang ada di Provinsi Jambi,” kata pak ute

Menerima SK Musorkab

Lebih lanjut ia menambahkan “ini merupakan pencapaian prestasi olahraga yang perlu diapresiasi kita semua, terutama kepada pengurus Cabor dan para atlet. Kedepannya, akan kita pertahankan prestasi yang ada, bahkan akan lebih kita tingkatkan. Semoga apa yang menjadi visi dan misi saya ini akan terwujud dan di ridho oleh Allah SWT, tuhan yang maha esa,” harapnya

Baca Juga :  Sijago Merah Kembali Sasar Permukiman Warga di Mendahara Tengah

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.