Respon Perekonomian Masyarakat, Edi Purwanto Apresiasi Kunker Presiden Jokowi di Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mendampingi Presiden Republik Indonesia, Jokowi (Ist),

Zabak.id – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Kamis (07/04/2022) dalam kunjungan kerja di beberapa lokasi di Provinsi Jambi.

Edi yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini mendampingi Jokowi bersama dengan Menteri, Gubernur Jambi dan sejumlah pihak lainnya. Pada kesempatan ini, Edi menggunakan batik berwarna merah senada dengan jaket merah yang dipakai oleh Jokowi.

Edi menyampaikan bahwa pada kesempatan ini Jokowi berkunjung ke Pasar Angso Duo yang merupakan pusat aktivitas jual beli masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Baca Juga :  Tak Kuasa Menahan Tangis, H Bakri Dapatkan Pesan Menyentuh "Jangan Bedakan Kami Dengan Yang Lain"

“Tadi pak Presiden sempat memberikan bantuan kepada sejumlah pedagang yang ada di Pasar Angso Duo,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Edi, dirinya sebagai perwakilan dari masyarakat Provinsi Jambi mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Presiden RI. Ia menyebut bahwa kunjungan yang dilakukan Jokowi ini untuk merespon kondisi perekonomian masyarakat Jambi.

“Tentu kita mengapresiasi langkah pak presiden yang hadir di tengah-tengah kita, masyarakat Jambi. Untuk melihat langsung bagaimana kondisi Jambi, kita berharap dengan melihat kondisi Jambi ada hal-hal khusus kedepan yang akan dilakukan oleh pak presiden,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ditanya Hasil dari PT Kaswari, Sekda Tanjabtim: Mana Saya Tau

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto juga turut mendampingi Jokowi melepas ekspor 7 kontainer pinang dari CV Indokara di kawasan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi.(us/adv)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.