Reses di Kenali Asam Atas, Joni Ismed: Pasti Saya Perjuangkan Apapun Terjadi

Zabak.id, JAMBI – Sekretaris Komisi II DPRD Kota Jambi Fraksi Golkar Joni Ismed menyerap aspirasi dengan melakukan reses masa sidang III di RT 21 Kelurahan Kenali Asam Atas, Kota Baru, Senin (21/11).

Joni Ismed menyampaikan bahwa dalam kesempatan reses ini, masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi yang berkaitan dengan infrastruktur seperti jalan, lampu penerangan, drainase dan pembangunannya lainnya.

“Kita coba serap aspirasi masyarakat di Kenali Asam Atas ini, apa kekurangannya, apa usulannya, ternyata masih banyak usulan tentang penerangan lampu jalan, kemudian jalan lingkungan, jalan setapak menuju rumah-rumah warga, kemudian drainase, kemudian jalan yang perlu di turab, nah itulah aspirasi masyarakat,” jelas Joni Ismed.

Baca Juga :  Sekda Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah Dan Janji PNS Formasi Tahun 2019

Tapi, Joni mengatakan ada satu hal yang cukup krusial disampaikan, yakni masyarakat mengeluhkan sulitnya mencari gas LPG 3 kg dan meminta agar Kenali Asam Atas bisa dimasukan Jaringan gas melalui City Gas.

“Yang paling krusial saat ini adalah kekurangan gas, warga Kenali Asam Atas ini mengusulkan city gas ini sampai, karena pusat pertamina inikan ada di Kenali Asam Atas,” ungkapnya.

Aspirasi-aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat Kenali Asam Atas ini kata Joni Ismed akan diperjuangkan dan akan berkompromi dengan pemerintah kota Jambi serta dinas terkait.

Baca Juga :  DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Ranperda Tentang Perubahan APBD

“Pasti saya perjuangkan apapun terjadi ceritanya ini harus diperjuangakan, pasti kita berkompromi dengan pihak eksekutif selaku eksekutornya, mudah mudahan mekanisme tidak terlalu berbelit 2023 nanti,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa sudah ada pembahasan, hanya menunggu kesimpulan untuk APBD 2023, sehingga Aspirasi yang ditampung hari ini akan didiskusikan untuk tahun 2023.

Turut hadir dalam kegiatan reses Lurah Kenali Asam Atas, Ketua RT Se-Kelurahan, serta masyarakat Kenali Asam Atas.(***)