PWI Provinsi Jambi Menggelar Audiensi ke Kantor Kanwil Kemenkumham

Zabak.id – Setelah Berkunjung ke Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi, Pengurus PWI Provinsi Jambi kembali menggelar audiensi ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kanwil Kemenkumham), Kamis (15/09/2022).

Didampingi Kepala Divisi Administrasi, Kortini JM Sihotang, Kepala divisi Pelayanan Hukum Dan Ham, Toman Pasaribu, Kepala Bagian Umum, Amat Djoemadi dan Kasubag Humas, Karimullah, Kepala Kanwil Kemenkumham Drs, Tholib SH,MH menyambut hangat kedatangan teman-teman dari PWI Jambi.

“Selamat datang dikantor kami ini dan selamat buat para pengurus PWI Provinsi Jambi masa bhakti 2022-2027 yang baru saja dilantik kemarin. Mohon maaf pada pelantikan kemarin saya tidak bisa hadir karena sedang berada diluar,” ujar Tholib.

Baca Juga :  Tingkatkan Profesionalisme Wartawan, Dewan Pers Paparkan Program di DPR RI

Tholib berharap, melalui audiensi ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Kanwil Kemenkumham dan PWI Jambi

“Melalui audiensi ini, kita berharap nantinya dapat terjalin hubungan yang baik serta sinergi antara Kanwil Kemenkumham dengan PWI Provinsi Jambi, dan kami juga berharap agar teman-teman wartawan di PWI Jambi bisa membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan dikantor kami ini,” harap Tholib.

Sementara itu, Ketua IKWI Provinsi Jambi, Hj Endang Rahma Haryanti kepada media ini mengatakan, Alhamdulillah audiensi dengan Kepala Kanwil Kemenkumham berjalan dengan baik, harapan kita melalui silahturahmi ini nantinya bisa menambah wawasan serta mempererat tali persaudaraan,” ungkap Endang.

Baca Juga :  Tinjau Irigasi Perairan Lubuk Benteng, H Bakri : Ini Perjuangan Dari DPRD Fraksi PAN Bungo

Adapun Pengurus PWI Provinsi Jambi yang hadir dalam audiensi itu diantaranya, Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia(IKWI), Hj Endang Rahma Haryanti, Ketua SIWO, Herianto Reza, Wakil Bidang Organisasi Nalom Siadari, Wakil Bidang Kesra, Iwan, MA, Wakil Bidang Media Siber dan Multimedia, Risza Bassar, Bendahara, Hendrawati, Humas, Janewar Usman, Wakil Sekretaris, Busmadi, Wakil Bendahara, Agung Kahar dan Seksi Wartawan dan Pelayanan Anggota, Rahmudin.(**)