Musda MD KAHMI dan FORHATI Kota Jambi Resmi Digelar

Zabak.id, JAMBI – Ketua Umum Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW-KAHMI) Provinsi Jambi secara resmi membuka Musyawarah Daerah ke-III  MD-KAHMI dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Kota Jambi yang diselenggarakan  di Grand Hotel, Sabtu (24/09).

Kegiatan ini juga turut memperingati Milad KAHMI yang ke 56 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Ketua Umum MW KAHMI Provinsi Jambi H Mashuri mengatakan, dengan diselenggarakannya musda hari ini, itu menandakan masih berjalannya sebuah organisasi.

“Dengan berjalannya sebuah organisasi KAHMI ini, harapannya dapat berkontribusi untuk pembangunan daerah, khususnya Provinsi Jambi yang kita cintai ini,” ujar Mashuri.

Baca Juga :  Ex Kadivpropam Irjen FS Memerintahkan Menembak Brigadir J

Ditempat yang sama, Ketua Umum MD KAHMI Kota Jambi Dr. Syamsu menyampaikan, dengan berakhirnya kepengurusannya, ia hanya menyampaikan dengan lugas, “Setiap Masa Ada Pemimpinnya, Setiap Pemimpin ada Masanya,” ungkap Syamsu.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda, Inta Umri Habibi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga sukses melaksanakan kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terimakasih dan kerjasamanya kepada seluruh panitia, sehingga musda ini berjalan dengan lancar, selain itu saya juga melaporkan sumber anggaran kegiatan ini berasal dari iuran para alumni HMI,” ujar Iin, sapaan akrab Iin Habibi.

Baca Juga :  Kades Kuala Lagan Ridwan Optimalisasi Anggaran DD

Lanjut Iin, saya mewakili panitia memiliki harapan kepada sosok alumni yang terpilih nantinya melanjutkan tongkat estafet kepengurusan mampu mengeratkan kembali silaturahmi antar alumni HMI yang ada di Kota Jambi, harap Iin.

Turut hadir dalam musda tersebut, mantan Anggota DPR RI 3 Periode Usman Ermulan, Wakil Walikota Jambi Dr. Maulana, Ketua Ombudsman Perwakilan Jambi Saiful Roswandi, Mantan Komisioner KPU Provinsi Jambi Ahmad Sanusi, Anggota DRPD Kota Jambi Joni Ismed, Ketua SPS Munawwir dan Alumni kader HMI lainnya yang ada di Provinsi Jambi. (us)

Baca Juga :  Pengendalian Inflasi di Daerah Tahun 2022, Wakil Bupati Ikuti Rakornas Secara Virtual