Miliki Paket Wisata Lengkap, H Bakri Minta Bandara Kerinci Diaktifkan

Zabak.id, JAKARTA РBeberapa waktu lalu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno berkunjung ke Provinsi Jambi, tepatnya di Kabupaten Kerinci.

Kunjungan nya tersebut dalam rangka kunjungan kerja dan penilaian BUMDes Taman Pertiwi yang masuk 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2022.

Dalam kunjungannya itu, Sandiaga Uno menyebut Kerinci memiliki paket wisata yang lengkap. Karena memiliki gunung, danau dan ekoturis, serta kebun teh terbesar kedua di dunia.

Mengetahui atas kunjungan nya ke Kerinci. Anggota Komisi V DPR RI Dapil Jambi, H Bakri lantas langsung menghubungi Sandiaga Uno melalui selulernya.

Baca Juga :  Berawal dari Curi-curi Pandang, Anak Kos Berondong Sukses Menikahi Mami Kos

“Sandiaga Uno menyampaikan kesaya, kalau bisa bandara Jambi-Bungo, Bungo-Kerinci itu bisa diaktifkan lagi dengan pesawat Wings Air. Sehingga pariwisata dan perekonomian bisa bangkit,” terang H Bakri.

H Bakri Berharap bahwasanya bandara Keinci harus segera dihidupkan.

“Jadi bandara Kerinci ini harus segera dihidupkan dengan berbagi macam bentuklah. Kalau tarifnya bisa diturunkan ya kita turunkan, kenapa tidak, sehingga bisa menimbulkan semangat bandara yang lebih cerah,” pungkas H Bakri.(win)