Milad Kohati Ke- 56 Tahun, Kohati Cabang Tanjab Barat Gelar Miss Kohati

Zabak.id, TANJAB BARAT – Dalam rangka Milad Korps HMI-Wati (KOHATI) ke – 56 Tahun, Koprs HMI-Wati (KOHATI) Cabang Tanjung Jabung Barat gelar Miss Kohati 2022 di balai adat, Sabtu, (17/09/2022).

Kegiatan ini Miss Kohati ini, dengan jumlah peserta 28 kader HMI yang terseleksi dengan ketat dari 3 Komisariat, Dari Komisariat Syariah, Komisariat Tarbiyah, dan Komisariat Dakwah Dan Hukum.

Sekaligus pemotongan nasi tumpeng dalam rangkaian milad kohati ke-56 tahun, yang di lakukan oleh KAHMI Tanjab Barat, Forhati Tanjab Barat, Ketum Kohati BADKO HMI Jambi, Ketum Cabang dan Ketum Kohati Cabang Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Kepemimpinan KAHMI Jambi: Rethinking Sistem Presidensial

Selanjutnya, Ketum Kohati Cabang Tanjab Barat menyampaikan Milad Kohati yang ke-56 dengan rangkaian kegiatan miss Kohati semoga menjadikan kohati yang bukan hanya memikirkan  kecantikan dan pakaian semata, namun tetap menjadi perempuan-perempuan muda yang berintelektual.

“Semoga tetap menjadi laboratorium perkaderan yg berkualitas dan berintegritas tentunya untuk tujuan kohati terbinanya muslimah insan cita,”tuturnya.

Kemudian, Ketua Umum HMI Cabang Tanjab Barat, Muhammad Luqman menyampaikan semoga dengan dilaksanakan nya kembali Miss Kohati tahun ini mampu menjadi semngat baru bagi kader-kader HMI Tanjung Jabung Barat dalam mengembangkan minat dan bakat yang mereka miliki.

Baca Juga :  Tim Rumah Aspirasi H Bakri Kembali Serap Aspirasi di Kelurahan Lubuk Kambing

“Melalui seleksi yang ketat tentunya miss kohati yang terpilih nantinya harus menjadi Icon bagi kader-HMI lainnya dan menjadi pelopor bagi pergerakan perempuan di Tanjung Jabung Barat,”tuturnya.

Perlu di ketahui, yang terpilih menjadi Miss Kohati tahun 2022 yaitu Raudatul Jannah dari Komisariat Tarbiyah, Runner Up 1 Siti Fatimah dari Komisariat Dakwah Dan Hukum, Runner Up 2 Mahdalena dari Komisariat Dakwah Dan Hukum, Miss Kohati Favorit Suci Ramandhayati dari Komisariat Syariah, dan Miss Kohati Multitalen Silvia dari komisariat Dakwah dan Hukum.(mal).

Baca Juga :  Problematika Pelaksanaan CSR di Kabupaten Tanjung Jabung Barat