Mau Bahagia di Atas Kasur, Berikut 7 Posisi Istimewa Saat Berhubungan Seks

Kamis, 4 Februari 2021 - 20:22 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Posisi Hubungan Intim yang Membahagian Pasangan

Posisi Hubungan Intim yang Membahagian Pasangan

Zabak.id – Selesai berhubungan intim bukan tentang orgasme semata, selain itu harus adanya kesenangan yang dirasakan oleh kedua belah pihak. Sebagai seorang suami, apakah pernah Anda bertanya pada istri mengenai posisi seks apa yang paling menarik baginya?

Dikutip dari laman lifepack.id, yang diterbitkan pada (01/09/2020) lalu, berikut 7 cara berhubungan intim yang membuat istimewa di atas Ranjang anda ;

The Plymouth Rock Hard
Jika Anda serta pasangan jenuh dengan posisi atau gaya seks yang itu-itu saja, tak ada salahnya untuk mencoba gaya seks yang sebelumnya belum pernah Anda rasakan. The plymouth rock hard dapat menjadi pilihan gaya seks baru yang harus Anda coba.

Cara melakukan teknik ini adalah dengan berbaring diatas suami, dimana posisi istri membelakangi suami. Sementara itu suami pun dapat memegangi tubuh bagian belakang istri. Anda juga bisa mencengkram tangan serta kaki suami. Jangan lupa untuk bermain di daerah sensitif suami Anda.

Licking The Beater
Cara berhubungan intim yang satu ini dapat membuat malam Anda dengan pasangan terasa semakin bergelora. Cara melakukannya adalah dengan berlutut tepat di depan wajah pasangan setelah itu Anda bisa menurunkan tubuh Anda.

Cara ini seperti sebuah hadiah yang tak disangka. Setelah itu letakkanlah beberapa bantal di antara kepala pasangan Anda. Tujuannya adalah untuk menopang tubuh Anda serta membuat otot kaki tetap terasa nyaman dan tidak sakit.

Baca Juga :  Dihadapan Mendag RI, Al Haris Komitmen Jaga Stabilitas Perekonomian di Jambi

Wish Boned
Teknik yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang masih malas untuk banyak bergerak namun ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan. Caranya adalah saling berhadapan dengan posisi berbaring. Tariklah tubuh satu sama lainnya supaya jarak Anda dan pasangan terasa semakin dekat.

Jangan lupa untuk menggunakan jari-jari kaki untuk meraba setiap bagian tubuh suami yang sensitif. Jangan lewatkan untuk saling memberi tatapan dengan pandangan menggoda supaya malam terasa lebih menggairahkan sekaligus terasa jauh lebih mesra.

Gourd Vibrations
Teknik hubungan intim yang satu ini juga dapat membuat hubungan seks jauh lebih bergairah daripada sebelumnya meskipun tubuh terasa sedang lelah. Jika memang Anda dan pasangan sudah merasa tenaga semakin terbatas ma teknik yang satu ini begitu cocok untuk dilakukan. Caranya adalah cukup dengan berbaring, jangan lupa juga untuk menggunakan sex toy selama hubungan intim dilakukan.

Biarkan pasangan berbaring di atas tubuh Anda, setelah ini biarkan mainan yang Anda gunakan bekerja. Anda hanya perlu diam menikmati setiap sensasi yang ditimbulkan akibat menggunakan teknik ini bersama suami Anda.

Baca Juga :  Hadiri Kenduri SKO, Fadli Sudria :Al Haris Orang Kerinci

The Naughty Pilgrim
Jika Anda sedang berada di rumah mertua atau justru tinggal bersama dengan mertua Anda, pasti saat melakukan hubungan seksual terasa harus hati-hati dan lebih susah bukan? Anda bahkan harus lebih menahan diri supaya suara desahan yang dikeluarkan tidak terlalu kencang dan dapat tetap terkendali.

Salah satu teknik yang cocok digunakan jika Anda dalam situasi ini adalah dengan memanfaatkan mainan seks. Dengan begitu suara pun tidak akan terlalu timbul. Caranya adalah dengan dimulai dari rangsangan yang diberikan oleh satu sama lain.

Kepuasan pun akan dapat Anda rasakan lewat mainan seks yang Anda gunakan tersebut, namun meskipun begitu tetap harus memperhatikan suara erangan Anda ya. Jangan sampai suara tak terkendali karena terlalu merasakan rangsangan dari suami dan mainan ini.

The Basted Turkey
Teknik yang satu ini juga dapat membawa sensasi bercinta jauh lebih terasa nikmat. Caranya adalah suami berbaring seperti biasa di atas tempat tidur. setelah itu, Anda dapat duduk diatasnya jangan lupa untuk memposisikan kaki dalam posisi terbuka.

Supaya terasa lebih nikmat, Anda dapat menggunakan losinager maupun minyak pijat pada bagian tubuh Anda supaya tubuh lebih terasa licin.

Biarkan tangan pasangan Anda secara liar menyentuh setiap bagian tubuh Anda. Untuk mendapatkan sensasi yang lebih, Anda juga dapat menggesekan bagian payudara pada dada pasangan Anda. Akhiri malam yang panas tersebut dengan mandi bersama.

Baca Juga :  Pemprov Jambi Komitmen Lakukan Pencegahan Covid-19 Varian Omicron

The Trussed Bird
Teknik bercinta yang satu ini dapat membuat Anda merasakan sensasi hubungan intim yang terasa nikmat sekaligus baru. Caranya adalah istri dapat berbaring dengan posisi tubuh yang terlentang, setelah itu suami pun dapat berlutut di depan kaki sang istri.

Kemudian, doronglah bagian pinggul Anda ke arah atas, Anda bisa meminta suami untuk menjaga tubuh Anda dengan cara memegangi tubuh Anda tersebut. Setelah itu penetrasi pun dapat dilakukan dalam posisi tersebut. Pastikan untuk menjaga keseimbangan masing-masing supaya tidak terjatuh.

Gila kan!!! Sekarang coba praktekkan gaya di atas bersama pasangannya, Jangan lupa bicarakan terlebih dahulu agar mengetahui preferensi pasangan Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Zabak.id.

Berita Terkait

Kejari Tanjab Timur Tetapkan 4 Tersangka Kasus Korupsi di MAN 2
Gubernur Harap Jemaah Haji Jadi Suri Teladan Positif Dilingkungan
Bukti Komitmen Pemprov Jambi Lawan Narkoba, Gubernur Beserta Punggawanya di Tes Urine
Selama 22 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, SKK Migas Beri Kontribusi Total Senilai 5.045 Triliun
Lewati 22 Tahun Pengabdian Bagi Ibu Pertiwi, SKK Migas Rencanakan 138 Proyek Bernilai 543 Triliun
Al Haris Tergugah Hatinya Dengan PSHT Tanjab Timur
Ketua Kelompok Tani Binaan Pertamina EP Jambi Jadi Petani Berprestasi Kabupaten Batanghari
Diza dan Laza Kembali Akan Memuliakan Keturunan NH Sang Saudagar Dermawan yang Melegenda

Berita Terkait

Jumat, 19 Juli 2024 - 01:03 WIB

Kejari Tanjab Timur Tetapkan 4 Tersangka Kasus Korupsi di MAN 2

Kamis, 18 Juli 2024 - 10:59 WIB

Gubernur Harap Jemaah Haji Jadi Suri Teladan Positif Dilingkungan

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:46 WIB

Bukti Komitmen Pemprov Jambi Lawan Narkoba, Gubernur Beserta Punggawanya di Tes Urine

Rabu, 17 Juli 2024 - 09:05 WIB

Selama 22 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, SKK Migas Beri Kontribusi Total Senilai 5.045 Triliun

Rabu, 17 Juli 2024 - 08:59 WIB

Lewati 22 Tahun Pengabdian Bagi Ibu Pertiwi, SKK Migas Rencanakan 138 Proyek Bernilai 543 Triliun

Selasa, 16 Juli 2024 - 13:18 WIB

Ketua Kelompok Tani Binaan Pertamina EP Jambi Jadi Petani Berprestasi Kabupaten Batanghari

Senin, 15 Juli 2024 - 09:55 WIB

Diza dan Laza Kembali Akan Memuliakan Keturunan NH Sang Saudagar Dermawan yang Melegenda

Minggu, 14 Juli 2024 - 08:10 WIB

Gubernur Al Haris Dampingi Mendag Zulhas Lepas Ekspor Pinang Jambi ke Arab Saudi dan Bangladesh

Berita Terbaru