Jelang Pemilihan, 15 Calon Presidium KAHMI Menguat

Zabak.id, PALU – Perhelatan Munas KAHMI Palu kian Memanas, memasuki hari ke 2, setelah di buka oleh Wakil Presiden Mu’ruf Amin Jumat 25 November 2022.

Terdapat 40 Calon Presidium Munas KAHMI Palu yang bertarung sesuai Keputusan Manjelis Nasional KAHMI, yang telah menganulir Keputusan Pansel tentang 23 Calon Presidium sebelumnya.

40 Calon Presidium Munas KAHMI Palu telah di beri Kesempatan untuk melakukan sosialiasi Kepda Majelis Daerah Seluruh Indonesia, sejak tanggal 14 November 2022 sampai dengan Pemungutan suara yang dijadwalkan hari Sabtu, (26/11)

Baca Juga :  Komisi II DPR RI: BPN Nyatakan Legal, APH Harus Hentikan Kasus Istri Pedagang Pisang Keliling

Munas KAHMI Palu hari ini di jadwalkan memasuki Sidang Pleno II, Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus, Kemudian di Lanjut Sidang Pleno III Sidang Komisi dan Rekomendasi Kemudian dilanjut Pleno VI Pemilihan Calon Presidium Nasional.

Menjelang Memasuki Sidang Pleno IV, Pertarungan Calon Presidium kian memanas, masing – masing Calon dan tim sukses menawarkan program dan komitemen 5 tahun kedepan.

Salah satu tim saat di hubungi awak media memprediksi calon presidium yang kuat saat ini dan telah memperolah lebih dari 60 % dukungan MD adalah Ahmad Doli Kurnia, karena beliau adalah Koordinator Presidium saat ini, dan Ketua Komisi II DPR RI. Sealin itu ada Herman Khoeran, Abdullah Puteh, Ahmad Yohan, Zulfikar Arse Sadikin, Erwin Muslim Singaruju dan beberapa calon lain.

Baca Juga :  Abdullah Sani: Pemerintah Provinsi Jambi memerlukan dukungan penuh dari INKINDO dalam membangun daerah

Sementara dari perwakilan perempuan yang menguat adalah Dhifla Wiyani, (Uni Ola) dan Hanifah Husain, Mereka di harapkan dapat mewakili Perempuan di Presidium Majelis Nasional KAHMI.

Dikutip dari penjedar.com, Berikut Prediksi  15 Calon Presidium Majelis Nsional KAHMI yang menguat pada Munas KAHMI Palu tahun 2022:

1. Ahmad Doli Kurnia

2. Herman Khaeron

3. Ahmad Yohan

4. Abdullah puteh

5. Saan Mustofa

6. Romo HR Muhammad Syafi’i

7. Zulfikar Arse Sadikin

8. Erwin Moeslimin Singajuru

9. Sutomo

Baca Juga :  Pelantikan DPP BM PAN, Pasha ajak Kader Bersatu Menangkan PAN di 2024

10. Fachmi Idris

11. Dhifla Wiyani, (Uni Ola)

12. Rifqinizamy Karsayuda,

13. Mochamad Yana Adiyta

14. Heri Hermansyah

15. Hanifah Husein

Demikian ulasan prediksi 15 Calon Presidium Munas KAHMI Palu yang Menguat. Kita lihat nanti saat pemilihan, semoga terpilih yang terbaik untuk KAHMI 5 tahun kedepan di antara calon-calon yang luar biasa baik. SALAM YAKUSA***