Jasad Nuryasin Ditemukan Mengapung di Kuala Jambi

Zabak.id, TANJAB TIMUR – Sesosok Jasad mayat ditemukan di perairan sungai Batanghari tepatnya disalah satu gudang putih Kuala Jambi, jasad tersebut merupakan Nur Yasin seorang pria yang dikabarkan hilang dalam dugaan di terkam buaya pada saat memancing di aliran sungai Batanghari di wilayah Kecamatan Dendang pada jumat (2/12).

Jasad yasin tersebut ditemukan mengapung di sungai Batanghari parit 8 Desa Majlis Hidayah, Kuala Jambi, Tanjabtim. Pada minggu pagi (04/12) sekitar pukul 07.30 wib oleh warga.

Kapolsek Kuala Jambi, IPTU Usaha Sitepu membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia mengatakan, bahwa saat ini mayat tersebut sudah di evakuasi untuk di bawa ke Puskesmas Kampung Laut.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Tanjabtim Kunker ke RSUD Padang Pariaman

“Ya benar, kini jenazahnya sudah di bawa ke Puskesmas untuk di autopsi. Kita belum mengetahui apakah mayat tersebut adalah warga Dendang yang sempat hilang di terkam buaya,” katanya.

Sementara, Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan juga membenarkan adanya penemuan tersebut. Dia menjelaskan, bahwa mayat tersebut pertama kali di temukan oleh warga nelayan atas nama Herman yang ingin pergi melaut di dermaga Parit 8 Desa Majelis Hidayah.

“Pas mau berangkat, warga itu melihat ada mayat mengapung di bawah dermaga. Jadi warga itu langsung melaporkan ke pihak desa, kecamatan dan kepolisian untuk di evakuasi,” jelasnya.

Baca Juga :  Dibawah Kepemimpinan Al Haris Banyak Menteri Datang ke Jambi, Edi Purwanto: Menteri yang Datang ke Jambi Harus Punya Nilai Tambah

sebelumnya, Yasin (27) warga SK 7 Kanan Dusun Desa Sido Mukti Kecamatan Dendang Tanjabtim di kabarkan hilang di serang buaya. Insiden naas ini terjadi pada Jum’at malam (2/12) sekitar pukul 19.15 Wib. Saat kejadian, korban sedang memancing bersama temannya di Sungai Batanghari Parit 3 Desa Kuala Dendang.(*/us)