Gubernur Jambi Al Haris Nyatakan Siap Sebagai Tuan Rumah MUNAS KAHMI ke XII

Zabak.id, JAMBI – Gubernur Jambi, Al Haris bersedia jika Jambi menjadi tuan rumah Munas KAHMI ke XII pada tahun 2027 mendatang. Hal itu disampaikan Alharis melalui video yang berdurasi 55 detik yang diterima zabak.id, pada Jumat, (25/11/2022) malam Sabtu.

Dalam video tersebut Al Haris mengatakan “Insyaallah di tahun 2027 KAHMI kembali akan menggelar Munas yang ke XII. Provinsi Jambi siap menjadi tuan rumah untuk diselenggaranya Munas tersebut. Semoga Allah meridhoi niat baik kita semua,” ujar Al Haris yang juga merupakan ketua Dewan Penasehat MW KAHMI Provinsi Jambi.

Diketahui, sebelum Munas dimulai, Ketua MW KAHMI Provinsi Jambi, Mashuri bersama dengan pengurus lainnya dan beberapa tokoh nasional di Palu berbincang santai. Dan terlontarlah di mulut Mashuri akan mengajukan Jambi sebagai tuan rumah Munas KAHMI yang ke XII tahun 2027.

Baca Juga :  OJK Tekankan Pentingnya Good Governence Melalui Laporan dan Tata Kelola Keuangan yang Berkualitas

“Pertama saya melihat Palu yang sukses menyambut ribuan orang dari seluruh Indonesia hadir disini, sungguh sibuk kota palu beberapa hari kedepan menerima tamu, bayangkan juga berapa uang yang berputar pada saat pelaksanaan Munas”, ujar Bupati Bungo dua periode itu membuka pembicaraan.(win)