Enam Band Rock Asli Jambi Ramaikan Acara Rock Rice Vol 1

Enam Band Rock Asli Jambi Ramaikan Acara Rock Rice Vol 1

Zabak.id, JAMBI – Sebanyak Enam Band Rock asli Jambi meramaikan Rock Rise vol 1, Diantaranya Enjoyband, Jambrong, Trotoar band, Renaissance, Jamblack, serta Rankaio.

Acara yang digelar dengan panggung outdoor ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan membangkitkan kembali semangat musik rock yang ada di Jambi.

Penampilan band-band rock asal jambi itu berlangsung di Javas cycle, Beringin, dikawasan Kota Jambi.

Pecinta musik rock dipastikan akan terhibur dengan penampilan penyanyi rock malam ini. Karena tak hanya menampilkan musisi-musisi masa kini, tapi juga akan tampil band-band rock jadul yang legendaris di Jambi (zaman dulu-red).

Baca Juga :  Nasib Naas, Ditinggal Shalat Magrib Motor Asnimar Raib

Selain menikmati musik Rock, pengunjung juga disuguhi kuis atau dorprize disela-sela penampilan band rock itu, sembari menikmati makanan dan minuman ciri khas dari “Javas Cycle”.

Dari pantauan media ini dilokasi. Acara ini dibuka langsung dengan menampilkan Trotoar Band. Sontak para pengunjung pun ikut bernyanyi saat Trotoar Band menyanyikan lagu jambrud.

Setelah penampilan dari Trotoar, dilanjutkan dengan penampilan yang personilnya tak lagi muda. Yakni, Renaisaance. Pengunjung pun serentak memberikan tepuk tangan saat band yang jumlah personilnya ada 5 itu membawakan lagu dari dalam negeri dan luar negeri.

Baca Juga :  Demi Meningkatkan Minat Baca Siswa-siswi, Dinas Perpustakaan Bersama HMI Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Kesekolah

Bisa dibilang penampilan musik rock malam ini “lintas aliran dan lintas generasi”.(us)