Bupati Tanjab Barat Kunjungi Gapura Kopi Beramal, Makan Minum Sepuasnya Bayar Seikhlasnya

Zabak.id, TANJAB BARAT – Ingin menuntaskan pembangunan masjid Jami Hidayatullah yang dari dulu hingga sekarang kini belum selesai, warga Parit II, Kelurahan Patunas, Kota Kuala Tungkal, berinovasi membuka gapura kopi beramal untuk pembangunan mesjid.

Dalam konsep gapura kopi beramal yaitu makan dan minum sepuasnya bayar seikhlasnya dan untuk keuntungan pendapat dari gapura kopi beramal ini, akan di sumbangkan untuk pembangunan mesjid Jami’ Hidayatullah.

Kemudian, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag berkunjung di gapura kopi beramal menyampaikan apresiasi gapura kopi beramal ini dan merasa bersyukur ada kelompok – kelompok masyarakat yang berinovasi seperti ini.

Baca Juga :  Berkat Kotaku, Warga Kampung Nelayan Apresiasi Anggota DPR RI H Bakri

Dimana keuntungannya untuk rumah ibadah dan ini bisa menimbulkan wiraswasta dan menumbuh kembangkan UMKM yang sedang di bumingkan di pemerintahan daerah kita sendiri.

“Semoga warung -warung amal ini dapat tumbuh kembang lebih baik lagi kedepannya. Saya juga mengajak Pemda dan OPD yang ada di Tanjung Jabung Barat untuk mampir ke gapura kopi beramal ini,”tuturnya.

Dan juga di gapura kopi beramal ini ada minuman khas yaitu bandrek yang sangat di gemari pengunjung warung ini.

“Semoga uang yang kita berikan di warung amal ini dapat menjadi amal ibadah kita,”tutupnya. Jum’at, (16/09/2022).

Baca Juga :  Adanya Laporan Kerusakan Jalan, Bupati Anwar Sadat Langsung Tinjau ke Lokasi

Selanjutnya, Jon Borex Selaku penggagas gapura kopi beramal menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Bupati yang telah hadir dan sarapan berserta rombongan di gapura kopi beramal ini.

“Gapura kopi beramal ini kita bangun untuk mesjid Jami’ Hidayatullah yang masih proses renovasi yang sekian lama”tuturnya.

“Maka dari itu kami berserta pengurus mesjid, warga dan pemuda membuka gapura kopi beramal ini untuk kepentingan umat dan bangsa”tutupnya.(mal).