Zabak.id – Bupati  Batanghari Muhammad Fadhil  Arief melantik 20 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II/b), Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batanghari, yang dilaksanakan di Pendopopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (23/03/2022).

Dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) M Azan, Fadhil menyampaikan kepada para pejabat terpilih agar dapat membawa perubahan paradigma, pola pikir, dan perspektif terhadap kinerja atau pola kerja ASN.

“Bupati dan tentunya saya juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, semoga kepercayaan yangdiberikan  kepada saudara dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Azan.

Azan memaparkan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan serta rotasi bagi pejabat di lingkup pemerintah kabupaten serta untuk pengembangan karir pejabat structural yang ada.

Baca Juga :  KPU Tanjab Timur Tutup Rapat Pleno Tingkat Kabupaten, Simak Hasilnya!

Lebih lanjut, Azan juga memaparkan bahwa pengisian dan mutasi jabatan yang dilakukan pada hari ini telah memenuhi tahapan dan prosedur sebagaimana ketentuan dalam UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, serta hasil penilaian objektiv dari Tim Penilai Kinerja Pegawai Negeri Sipil.

Berikut daftar Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas yang baru dilantik:.

  • Rijaluddin, SE., MM., sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi,
  • Muhammad Rifai, SP., ME., sebagai Asisten Pemerintah dan Kesehatan Rakya pada Sekretariat Daerah,
  • Hendry Jumiral, MM sebagi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,
  • H. Iskandar, M.Pd., sebagai Staff Ahli Informasi dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Batanghari,
  • Verry Ardiansyah, S.Sos, M.Si., sebagai Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah,
  • Munir, SH., sebagai Kepala bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Batanghari,
  • Hermina M Basrie Sebagai Direktur RSUD Hamba Muara Bulian,
  • Rosdiana, A.M.Keb., sebagai Kepala Seksi Penunjang Medik pada RSUD Hamba Muara Bulian,
  • Farida, SE., sebagai Kepala Subbagian Keuangan dan Pengelolaan Asset pada Dinas Kesehatan,
  • Rusnawati sebagai Penanggung Jawab Mutu pada UPTD Puskesmas Teluk Leban,
  • Rifdayani, S.ST., sebagai Penanggung Jawab Upaya Kesehatan Masyarakat pada UPTD Puskesmas Batin,
  • Erlina Efriani, AM.Ak., sebagai Penanggung Jawab Bangunan Prasarana dan Peralatan Puskesmas pada UPTD Puskesmas Sungai Puar,
  • Susis, AM.Kep., sebagai Penanggung Jawab Upaya Kesehatan Perseorangan pada UPTD Puskesmas Muara Tembesi,
  • Ratna Ningsih, AM.Keb., sebagai Penanggung Jawab Mutu pada UPTD Puskesmas Muara Bulian,
  • Nelmi Nofyanti, AM.Keb., sebagai Penanggung Jawab Jaringan Layanan Puskesmas pada UPTD Puskesmas Mersam,
  • Adam Kusuma, AM. Keb sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Maro Sebo Ilir,
  • Mukhlasin sebagai Kepala UPTD Puskesmas Tidar Kuranji, Jumadi sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Tidar Kuranji,
  • Antonio Meilanda sebagai Penanggung Jawab Upaya Kesehatan Pesorangan pada UPTD Puskesmas Tidar Kuranji dan,
  • Evi Chandra E.S, AM.Keb., Sebagai Penanggung Jawab Mutu pada UPTD Puskesmas Tidar Kuraji. (rif/adv)