Zabak.id, JAKARTA – DPP Partai Demokrat secara resmi menyerahkan SK Kepada DPC se-provinsi Jambi pada Selasa (26/07/2022).

Kegiatan berlangsung di di kantor DPP Partai Demokrat di jalan proklamasi Jakarta pusat.

Penyerahan SK tersebut langsung dihadiri Ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan BPOKK, kegiatan ini sekaligus merupakan bagian dari persiapan untuk mencapai target kursi di pileg 2024 mendatang.

Dalam kegiatan yang sama, dilakukan juga penandatanganan fakta integritas ke 11 DPC dihadapan Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca Juga :  M. Rafi Terpilih Sebagai Formatur Komisariat Dakwah Dan Hukum Periode 2022-2023

H Saipudin kembali dipercaya untuk memegang tanggung jawab sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur).

H Saipudin menegaskan, dirinya sudah siap mengemban amanah yang sudah diberikan kepadanya untuk memimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Timur.

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini untuk kemajuan partai Demokrat Tanjabtim dan akan merebut kembali kejayaan partai dengan memenangkan pemilu 2024 yang akan datang,”ujarnya optimis.

Lebih lanjut, H. Saipudin mengatakan kedepan pihaknya akan melakukan rapat internal untuk memantapkan kader partai Demokrat sampai ke akar rumput.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris: Aksi Nyata PLTB Buahkan Hasil Yang Memuaskan

“kami akan bergerak cepat, kita juga akan lakukan sosialisasi turun kebawah dan pastikan kader partai Demokrat Tanjabtim siap bertarung untuk memenangkan pilpres maupun pileg di Kabupaten Tanjab Timur,”tutupnya. (us)