Zabak.id – Pengadilan Agama Kuala Tungkal berhasil raih Juara 1 Nasional Sistem Informasi penelusuran perkara (SIPP) dari Mahkamah Agung untuk kategori 1001 pertahun.

Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Zakaria Ansori SH.i, MH. saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan hal tersebut.

“Iya, Alhamdulillah Pengadilan Agama Kuala Tungkal, berhasil meraih Juara 1 Nasional Sistem Informasi penelusuran perkara (SIPP) dari Mahkamah Agung untuk kategori 1001 pertahun”ujarnya, Senin, (14/03/2022).

Ia juga berharap kedepannya pengadilan agama Kuala Tungkal terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pencari keadilan di tanjung Jabung Barat dan kami mampu mempertahankan prestasi ini.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris Harap APDESI Berkontribusi Bagi Pembangunan Dan Kemajuan Daerah Jambi

“Semoga kedepannya pengadilan agama Kuala Tungkal bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pencari keadilan di kabupaten Tanjung Jabung Barat ini”tuturnya.

Lebih lanjut Zakaria Ansori mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kinerja seluruh pegawai dan staff yang ada di pengadilan agama Kuala Tungkal.

“Penghargaan yang kita terima hari Ini merupakan kinerja kolektif dari seluruh pegawai dan staff , yang senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kami juga berharap semoga prestasi ini bisa kami pertahankan dan kedepannya bisa mendapatkan banyak prestasi lagi” pungkasnya.(Mal).