Tegas!!! Simbol PAN Tak Dihargai, Sekjend Panggil 7 Anggota DPRD Tanjab Timur ke Jakarta

Jumat, 7 Januari 2022 - 14:42 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sekjend PAN Eddy Soeparno Panggil 7 DPRD Tanjabtim ke Jakarta

Sekjend PAN Eddy Soeparno Panggil 7 DPRD Tanjabtim ke Jakarta

Zabak.id – Rangakaian pelantikan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi yang dihadiri langsung Ketua Umum, Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Yandri Susanto, Sigit Purnomo (Pasha), dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno, serta pengurus DPP lainnya.

Pasca pelantikan tersebut ada beberapa agenda dari DPW PAN Jambi, salahsatunya Peletakan batu pertama Rumah PAN di Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang terletak dikawasan jalan utama perkantoran Bukit Benderang Muara Sabak Barat.

Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno secara langsung meletakkan Batu Pertama untuk pembangunan Rumah PAN Tanjab Timur, ia sangat mengapresiasi dan kagum kepada kader PAN Tanjab Timur dengan terselenggaranya kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Momentum Isra' Mi'raj, Sani Ajak ASN Lingkup Pemprov Jambi Tingkatkan Rasa Syukur

Pasalnya sudah beberapa tahun keberadaan PAN di Tanjab Timur, baru periode pak H Robi yang akan membangun Kantor DPD PAN secara permanen.

Yang menarik pada acara peletakan batu pertama Kantor PAN di Tanjabtim, ada 7 anggota dewan dari fraksi PAN yang tidak hadir.

Hal itu terlihat ketika Eddy mengabsen anggota DPRD yang hadir. Pada saat ia tahu bahwa ada 7 orang anggota DPRD yang tidak hadir dalam kegiatan tersebut, dengan tegas Eddy meminta Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Khusaini untuk menyurati Anggota DPRD tersebut untuk hadir ke DPP.

Baca Juga :  Penguatan Kader Dapil 1, DPD PAN Tanjabtim Gelar Konsolidasi

“Kalo saya tidak dihargai, tidak masalah, saya berdiri disini sebagai Sekjend, Ketum dan dan Sekjend itu sebagai Simbol Partai, jadi mereka ini sama sekali tidak menghargai Partai, oleh karena itu dengan tegas saya minta kepada Sekwil untuk memanggil orang-orang tersebut untuk hadir di Jakarta,” tegas Eddy Soeparno.

Dalam sambutan Ketua Fraksi PAN di DPRD Tanjabtim H Syamsu Alam mengatakan, pihaknya yang hadir dan juga selaku anggota DPRD akan tunduk terhadap keputusan partai.

“Kami tidak memandang siapapun pemimpinnya, namun kami tetap berpegang teguh pada keputusan Partai,” ujarnya, Kamis (06/01/2021).

Baca Juga :  Di Launching Buku 65 Tokoh, Syafril Nursal Perkenalkan Sejarah BMKJ ke Gubernur Jambi

Ketua DPD PAN Tanjab Timur, H Robby Nahliansyah pun turut menjelaskan kepada seluruh kader PAN serta masyarakat Tanjab Timur, bahwa Ketua yang sah menurut SK atas nama dirinya sambil membacakan SK yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno.

Diketahui 7 DPRD Tanjab Timur yang tidak hadir :
1.Mahrup (Ketua DPRD)
2.Jamil Akbar
3.Ariandi
4.Firmansyah
5.Nugraha Setiawan
6.Kaharudin
7.Musabakoh

(us/win).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Zabak.id. Mari bergabung di Channel Telegram "Zabak.id", caranya klik link https://t.me/zabak.id, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Terkait

Bersama Puluhan Timnya Datangi Nasdem, Muslimin Tanja Serius Maju Cabup Tanjab Timur
Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP, MT di Beri Bunga dari Megawati Sebagai Bentuk Cinta
Wagub Sani Minta FGD Penanganan Banjir Sungai Batang Merao Dapatkan Solusi Permanan
Akrab Betul, Sinyal Al Haris-Sani Lanjutkan Jilid II Pimpin Jambi
KPU Tanjab Timur Umumkan Lolos Administrasi PPK, Silahkan Cek Nama dan Tempat Tes Disini!
Gubernur Al Haris: Tahun Ini Kita Bangun Jalan Rantau Kermas Menuju Tanjung Kasri Jangkat
Kesbangpol Tanjab Timur Gelar Sosialisasi Penguatan Wawasan Kebangsaan Bagi Calon Paskibraka dan Purna paskibraka
Sekda Sudirman: Program Dumisake Bantu Pekerja Tingkatkan Kesejahteraan Hidup

Berita Terbaru