Rumah Aspirasi H Bakri dan Bupati Masnah Busro Resmikan Program Kotaku di Desa Pudak

Rabu, 5 Januari 2022 - 11:27 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sambutan Ketua Rumah Aspirasi H Bakri Dalam Peresmian Program Kotaku di Muaro Jambi

Sambutan Ketua Rumah Aspirasi H Bakri Dalam Peresmian Program Kotaku di Muaro Jambi

Zabak.id – Pemerintah Desa Pudak, Kabupaten Muaro Jambi menggelar peresmian Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) yang menggunakan APBN, di Halaman Kantor Desa, Rabu (05/01/2022) pagi.

Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro, Anggota Komisi V DPR RI yang diwakili oleh Ketua Rumah Aspirasi H Bakri Faizal, Anggota DPRD Provinsi Kamaluddin Haviz, Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta, Anggota DPRD Kota Jambi, PMD, Dinas Kesehatan, Camat Kumpeh Ulu, Kapolsek, Kades Tetangga, Pendamping Program Kotaku, serta Tokoh Masyarakat Desa Pudak lainnya.

Baca Juga :  Peduli Wisata, Tim Rumah Aspirasi H Bakri Tinjau Danau Tangkas

Dalam sambutannya Kades Pudak Aminto mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh kades-kades lainnya agar mendapatkan juga program Kotaku seperti Desa Pudak,ujarnya

Ketua Rumah Aspirasi H Bakri Faizal, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Anggota Komisi V DPR RI H Bakri dikarenakan adanya kegiatan.

Pesan dari H Bakri, Selamat kepada masyarakat Desa Pudak yang telah 2 tahun ini didapat program Kotaku. “Semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ucap Faizal

Selain itu, Faizal mengatakan berkat komunikasi lancar dari Bupati Masnah Busro, Gubernur Al Haris, dan H Bakri, Kabupaten Muaro Jambi pada tahun 2022 ini mendapatkan 60 Program APBN.

Baca Juga :  Anggota Fraksi PAN H Kurnaini Ucapkan HUT Provinsi Jambi ke 65

“ini merupakan prestasi terbaik Bupati Muaro Jambi dengan baiknya Komunikasi dengan Pemerintah Pusat melalui H Bakri,” bebernya

Masnah Busro dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Staf Anggota Komisi V DPR RI H Bakri yang turut menghadiri peresmian Kotaku di Desa Pudak.

“Bang Faizal ini staf pak H Bakri yang selalu menangani usulan masyarakat untuk program APBN, jadi kalo ada masyarakat yang ingin usulkan silahkan hubungi bang Faizal ini, Dio lah yang terus turun kelapangan untuk liat program APBN di Kabupaten Kota yang ada di Jambi ini,” ucap Ketua DPD PAN Muaro Jambi tersebut

Baca Juga :  Ketua DPW Rizka Suciati S dan DPD PUAN se-provinsi Jambi Resmi Dilantik
Sambutan Bupati Masnah Busro

Masnah juga mengucapkan terimakasih kepada H Bakri telah turut membantu pembangunan Kabupaten Muaro Jambi yang telah memperjuangkan di DPR RI.

“Dari dulu Pak H Bakri yang selalu mengutamakan pembangunan untuk Muaro Jambi, walaupun beliau dari Tanjabtim, jadi sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ucapnya.(us)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Zabak.id. Mari bergabung di Channel Telegram "Zabak.id", caranya klik link https://t.me/zabak.id, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Terkait

Bersama Puluhan Timnya Datangi Nasdem, Muslimin Tanja Serius Maju Cabup Tanjab Timur
Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP, MT di Beri Bunga dari Megawati Sebagai Bentuk Cinta
Wagub Sani Minta FGD Penanganan Banjir Sungai Batang Merao Dapatkan Solusi Permanan
Akrab Betul, Sinyal Al Haris-Sani Lanjutkan Jilid II Pimpin Jambi
KPU Tanjab Timur Umumkan Lolos Administrasi PPK, Silahkan Cek Nama dan Tempat Tes Disini!
Gubernur Al Haris: Tahun Ini Kita Bangun Jalan Rantau Kermas Menuju Tanjung Kasri Jangkat
Kesbangpol Tanjab Timur Gelar Sosialisasi Penguatan Wawasan Kebangsaan Bagi Calon Paskibraka dan Purna paskibraka
Sekda Sudirman: Program Dumisake Bantu Pekerja Tingkatkan Kesejahteraan Hidup

Berita Terbaru