Zabak.id, JAMBI – KPU kota Jambi kembali gelar nonton tepati lah janji pada sosialisasi Pilkada pemilihan walikota dan wakil walikota Jambi.

Acara nonton bareng ini dilakukan bertepatan dengan hari santri nasional. Sehingga KPU kota Jambi memilih MAN 2 Kota Jambi sebagai lembaga pendidikan tempat nonton bareng tepati lah janji.

Tuti Rosmalina SHI MA dalam sambutannya mengatakan. Dengan digelarnya nonton bareng tepati lah janji tingkat partisipasi pemilih pemula dapat meningkat. Dan temen teman bisa memilih pimpinan yang amanah, sidiq dan Fatanah seperti kepemimpinan yang di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW selaku kepala negara.

Baca Juga :  Memprihatinkan, Dalam 1 Malam Maling Gondol 4 Motor Sekaligus

Di tempat yang sama bapak Rengki Pirdana SE menyampaikan bahwa tahapan menuju pilkada yang semakin padat dan tentunya semakin dekat menuju 27 Nopember 2024. Adik adik bisa memilih sesuai dengan visi misi nya dan tentunya yang bisa membawa kota Jambi dan provinsi Jambi lebih dari saat ini dari semua hal.

Harapan besar dari seluruh rangkaian giat sosialisasi ini adalah meningkatnya partisipasi masyarakat dalam pilkada kota Jambi dan provinsi Jambi secara umum.(*)