Zabak.id, TANJAB BARAT – Luar biasa, kontingen ASTA Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Asosiasi Seni Tarung Tradisi), salah satu inorga (induk organisasi olahraga) yang berada di bawah naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) sampai hari ini telah berhasil memperoleh 5 medali.

Inorga ASTA Kab. Tanjung Jabung Barat berhasil menjadi juara umum di Festival Olahraga Masyarakat Provinsi Jambi ke-I (FORPROV) tahun 2024.

Menurunkan 5 orang Pegiat asli pemuda Tanjab Barat yg mengikuti berbagai kelas dan bertarung melawan kabupaten serta kota lain seprovinsi Jambi; dengan perolehan 3 Medali Emas, 1 Medali Perak, 1 Medali Perunggu.

Baca Juga :  Tak Kenal Lelah, Tim Rumah Aspirasi H Bakri Kembali Turun Tinjau Bantuan APBN di Niaso

Kelas 44 kg (Perunggu)

– M. Najib Rifany Azharie

Kelas 48 kg (Perak)

– Subhan Maulana

Kelas 50 kg (Emas)

– Ahmad Dimas Baihaki

Kelas 58 kg (Emas)

– Naufal Defri Athaillah

Kelas 60 kg (Emas)

– Hamsah

Manager: Ardiansyah, S.T.

Pelatih:

1. Regi Tarizal Tarizal

2. M. Naufal

Official: Fitra Wijaya & Fikry Azhary, S.H.

“Alhamdulillah untuk pertama kali ASTA Tanjab Barat mengikuti ajang bergengsi tarung seprovinsi Jambi ini, terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport juga dukungan kepada Kami, menjelang penutupan Forprov I, kontingen Tanjung Jabung Barat telah meraih 5 medali, ini merupakan prestasi yang luar biasa, semoga inorga Tanjab Barat yg lain juga akan terus menambahkan medali emas sampai penutupan nanti”, ujar Ketua Umum ASTA Tanjab Barat Ardiansyah, S.T.

Baca Juga :  Temui Pendemo, Waka DPRD Pinto: Semua Aspirasi Akan Kita Sampaikan ke Pusat

Dikatakan Fikry Azhary, S.H. Selaku Sekretaris ASTA Tanjab Barat; selain mengumpulkan pundi-pundi medali, pada inorga ASTA, kontingen Tanjab Barat bahkan mendapat juara umum 3. Ini merupakan prestasi Positif yang sangat baik untuk lebih giat lagi berlatih kedepan.

“Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Pegiat Inorga lainnya, yg berada dibawah naungan KORMI seprovinsi Jambi, atas dedikasi dan prestasi yang mereka raih, terutama Pengurus ASTA Tanjab Barat, Pelatih Regi Tarizal, Pelatih M Naufal, dan sahabat official kami Fitra Wijaya”, ujarnya lagi.

Baca Juga :  Update Real Count PSU Pilgub Jambi Versi Tim Haris-Sani Pukul 14.18 WIB

 

Semoga dengan pencapaian ini, bisa mengharumkan nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat di kancah Provinsi menuju Nasional maupun Internasional, serta membawa dampak positif kepada para pegiat olahraga dan pemuda yang ada di Tanjung Jabung Barat untuk terus semangat berlatih hingga berkemajuan dalam mengembangkan potensi yang ada dalam diri kita.