Zabak.id, MUARO JAMBI – Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi nomor urut 3, Masnah Busro – Zulkifli I pada Minggu (13/10/24) terlihat berbaur bersama ribuan masyarakat peserta jalan santai. Agenda jalan santai ini dilaksanakan oleh Serikat Buruh Mandiri Indonesia (SBMI), dengan mengambil rute mengitari desa Sembubuk Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.

Selain Masnah Busro dan Zulkifli, sejumlah pentolan partai pengusung seperti Ivan Wirata (Ketua Golkar Muaro Jambi), H. Asikin (Sekjen Golkar Muaro Jambi dan Aidi Hatta (Ketua DPRD Muaro Jambi -PAN) juga ikut meramaikan jalan santai tersebut. Rutenya mengelilingi desa Sembubuk dimulai dari bangunan eks perusahaan PT Nansari.

Baca Juga :  Bank 9 Jambi Lakukan Kerjasama UIN STS Jambi, El Halcon : Tujuannya Untuk Saling Mendukung

Dalam sambutannya, Masnah Busro menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai bersama Ini dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan, meningkatkan kebugaran fisik dan membangun kesadaran akan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari.

“Jalan santai ini bukan hanya sebagai ajang untuk berolahraga, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi, serta menjadi pengingat akan pentingnya menjaga kesehatan fisik di tengah kesibukan pekerjaan,” kata Masnah Busro.

Tak lupa, beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat Muaro Jambi agar selalu menjaga kesehatan. Beliau juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar dirinya bersama Zulkifli tetap diberi kesehatan dan kemenangan dalam Pilkada Muaro Jambi November mendatang.

Baca Juga :  Jejak Politik Trah Nurdin di Jambi: Berpikir Ulang Melawan Laza di Pilkada Tanjab Timur

“Selain itu, mohon doanya dan dukungan untuk pilkada ini. Agar kami berdua, saya bersama Datuk Zul tetap sehat, tetap bugar dan bisa memenangkan hati masyarakat Muaro Jambi,” kata Masnah.

Pantauan di lapangan, terlihat ribuan masyarakat mengikuti kegiatan jalan santai tersebut. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Umum SBMI Doner Eryanto Gultom. Setelah mengikuti jalan santai, masyarakat dihibur dengan penampilan artis lokal Wak Kocai.(*)