Zilawati Ditetapkan Sebagai Ketua Sementara DPRD Tanjab Timur

Zabak.id, TANJAB TIMUR – Ketua DPRD Sementara, Zilawati menyampaikan sambutan perdananya di Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan sumpah/Janji jabatan Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) periode 2024-2029.

Bertempat di gedung Paripurna DPRD Tanjab Timur pada Senin (2/9), prosesi pengambilan sumpah/janji jabatan berjalan dengan khidmat, sesuai dengan SK yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan, Brilian menyampaikan Zilawati dari Fraksi PAN sebagai Ketua DPRD dan Alam Bakri Fraksi Golkar sebagai Wakil Ketua sementara.

Zilawati mengatakan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat, lembaga, organisasi, serta lembaga kepentingan yang telah menyukseskan Pemilu pada Februari 2024 lalu.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Ucapan terimakasih juga diucapkan untuk KPU dan BAWASLU yang telah sukses melaksanakan pemilu dengan lancar dan aman yang telah dikawal juga dari pihak penegak hukum

Zilawati juga mengucapkan kepada anggota DPRD Periode 2019-2024 yang telah melaksanakan tugasnya sesuai fungsi dan wewenang demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia juga menyampaikan bahwa akan bekerja dengan secara profesional dengan tanggungjawab yang sesuai dengan fungsi dan wewenangnya untuk kemajuang kabupaten Tanjab Timur 5 tahun ke depan.

Rapat paripurna DPRD Tanjab Timur dihadiri langsung Bupati Romi Hariyanto, Wakil Bupati Robby Nahliansyah, Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Para Ketua Partai Politik, OPD, serta tamu undangan lainnya.(us)

Pos terkait