Sebelum Datangi KPU Provinsi Jambi, Tim Besar Al Haris-Sani Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Zabak.id, JAMBI – Sebelum mengantarkan Al Haris-Sani ke KPU Provinsi Jambi untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2024-2029.

Ribuan massa tim Koalisi, tim Pemenangan, serta 30an tim Relawan, melakukan Dzikir dan Doa Bersama di Rumah Besamo Tim Pemenangan Al Haris-Sani di kawasan Telanaipura, Rabu (28/08/2024) pukul 11.00 Wib.

Kegiatan dzikir dan doa bersama dimaksud demi kesuksesan mengantarkan pasangan Al Haris-Sani mendaftar di KPU untuk menuju Jambi Mantap Jilid II.

Baca Juga :  Dialog Kebangsaan HMI, Advokat Senior Sebut Perjalanan Bangsa Bertentangan Dengan Pancasila

Direktur Center Al Haris-Sani, Hasan Mabruri menyampaikan bahwa pasangan Al Haris-Sani sudah di dukung setidaknya ada 90 persen masyarakat Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, pasangan Al Haris-Sani sudah didukung 90 persen masyarakat Provinsi Jambi dengan adanya Kursi di Partai Politik,” jelas yang kerap disapa Bohok.

Selain itu, ia berpesan kepada seluruh tim dan relawan untuk tertib dan kondusif dalam perjalanan ke KPU Provinsi Jambi.

“Saya minta kepada tim dan relawan untum tetap menjaga ketertiban dan kenyamanan pada saat di jalan menuju kantor KPU,” pintanya.

Baca Juga :  Bertemu Asosiasi Sopir Batubara, Gubernur Al Haris: Sayo Tidak Ado Masalah Dengan Sopir

Diketahui, pasangan Al Haris-Sani ini mendapatkan Koalisi besar yang di dukung setidaknya ada 14 Partai Politik Parlemen dan non Parlemen.

Adapun Parpolnya yakni diantaranya ada PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda.(us)

Pos terkait