Zabak.id, JAKARTA – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dikabarkan akan gelar Rapat Kerja (Raker) Semester I Tahun 2024 plus akan menggelar juga CEO Forum ke-8 Tahun 2024.

Adapun rencana kegiatan Raker Semester I akan digelar, kabarnya, di Kantor SKK Migas, Jakarta mulai Kamis, 1 Agustus 2024 hingga Jumat, 2 Agustus 2024. Sedangkan CEO Forum, kabarnya, akan digelar Sabtu, 3 Agustus di Hotel Raya Tulip, Bogor, Jawa Barat.

Media ini mendapatkan informasi dalam  Raker Semester I, materi pembahasan antara lain; overview capaian kinerja produksi dan outlook 2024, overview target LTP (long term plan), plus rencana stragis IOG 4.0. Pembahasan itu akan digelar pada hari pertama. Menariknya, masih di hari pertama, SKK Migas akan tampilkan inspirational talk; change of mindset yang dipaparkan salah satu CEO Oil and Gas mumpuni di Indonesia.

Baca Juga :  Sijago Merah Kembali Sasar Permukiman Warga di Mendahara Tengah

Sedangkan di hari kedua, kabarnya, SKK Migas akan membahas strategi mengeja outlook 2024, dibahas dengan difasilitatorkan oleh Kepala Divisi Prokom SKK Migas.

Untuk CEO Forum, dikabarkan, Sabtu 3 Agustus 2024 akan membahas kinerja produksi 2024; leasson learned, dan LTP update. Nah yang menariknya, akan ada diskusi dan masukan dari CEO KKKS.(*)