Zabak.id, TANJAB TIMUR – KPUD Kabupaten Tanjab Timur (Tanjab Timur) menggelar Peluncuran (Launching) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 bertempat dihalaman kantor bupati Tanjab Timur pada Selasa (25/6/2024) malam.

Kegiatan Launching pilkada serentak ini berlangsung meriah dan spektakuler disaksikan langsung oleh masyarakat umum. Berbagai kegiatan seni dan budaya ditampilkan malam itu. Karena dibuka dan dilaksanakan dihalaman terbuka masyarakatpun berbondong bondong datang menyaksikannya.

Coklik

Peluncuran ini juga di hadiri oleh wakil bupati Tanjab Timur, H Robby Nahliyansyah, kepala bidang Data KPUD Provinsi Jambi Fahrul Rozi, ketua Bawaslu Tanjab Timur, Tarmizi, para pimpinan Parpol dan Unsur Muspika Tanjab Timur serta seluruh petugas petugas pelaksana pemilu untuk pilkada 2024 dari 11 kecamatan yang ada di kabupaten Tanjab Timur.

Baca Juga :  Milenium Zakłady Bukmacherskie, Wzb Oferta Milenium Bukmach

Ketua KPUD Tanjab Timur, Khodijatul Qubro, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peluncuran Pilkada Serentak ini adalah pertanda akan segera berlangsungnya pilkada serentak tahun 2024. Dan KPUD Tanjab Timur siap melaksanakan segala tahapan pemilu Pilkada 2024 di kabupaten Tanjab Timur.

Selain itu, Khodijatul Qubro, juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut dan langsung terlibat dalam pelaksanaan Pilkda di Tanjab Timur.

“Kepada seluruh masyarakat diharapkan untuk dapat berpartisipasi aktif atas pelaksanaan pilkada didaerah kita ini. Akan ada dua tahapan pilkada, yakni tahapan persiapan dan pelaksanaan Pilkada,” ajak Khodijatul Qubro.

Baca Juga :  OJK: Inklusi Keuangan Meningkat & Perekonomian Semakin Kuat

Sementara itu Wakil bupati Tanjab Timur, H Robby Nahliyansyah, dalam sambutan mengucapakan terima kasih atas kerja cerdas dan iklas KPUD selama ini.

“Terima kasih kepada KPUD Tanjab Timur yang telah berkerja dengan cerdas dan penuh keikhlasan. Semoga semua tahapan pilkada di tempat kita ini berjalan dengan baik dan sempurna sebagaimana selama ini berjalan. Alhamdulillah di daerah kita ini tidak pernah ada pemilihan ulang di suatu tempat. Ini adalah kecerdasan KPUD dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya” kata Robby.(***)