Zabak.id, JAMBI – Setiap tanggal 4 September, merupakan Hari Pelanggan Nasional itu momen penting bagi para pelanggan, pasalnya pada hari itu juga PT Us Us Utama pun memaknai Hari itu dengan beri kejutan istimewa kepada pelanggan setianya.

“Hari ini kami mengapresiasi pelanggan setia Bright Gas terutama yang disalurkan oleh PT Us Us Utama karena sudah konsisten menggunakan LPG Bright Gas dari Pertamina,” ujar Direktur PT Us Us Utama, Siti Indah Pratiwi Usman Ermulan, usai beri kejutan pelanggannya, di Resto Zenbu, yang didampingi personel Pertamina.

“Kesannya (Resto Zenbu) belum ada masalah apa-apa sama LPG yang kita suplai,” kata Indah.

Baca Juga :  Sungai Tanjung Batu Tercemar Limbah, Syapri: DLH Harus Tindak Tegas ke PT SGAM

Putri dari mantan Bupati Tanjungjabung Barat dua periode dan mantan Anggota DPR RI tiga periode Usman Ermulan itu menyadari bahwa masyarakat sangat membutuhkan energi berupa elpiji dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam kegiatan rumah tangga dan usaha. Kesetiaan pelanggan adalah faktor penting PT Us Us Utama dalam berbisnis, dengan memastikan pasokan tersalurkan lancar dan aman.

Indah mengimbau jika mendapat tabung gas tidak layak pakai, jangan diterima. Kalaupun sudah diterima dan merasa tidak nyaman silakan kembalikan ke agen tempat dia.

Kemudian, bagi masyarakat mampu untuk menggunakan elpiji sesuai peruntukannya yakni Bright Gas. Hal ini agar penyaluran elpiji tiga kilo sesuai dengan peruntukannya dan subsidi pemerintah tepat sasaran.

Baca Juga :  Pj. Sekda Tanjab Barat Hadiri Sertijab Kepala Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal.

“Kami bersedia menukari tabung ke pihak pertamina,” ucap Indah.

Hari pelanggan tahun tahun 2023 ini, Pertamina juga beri kejutan berupa bibit tanaman sebagai simbol bahwa semua harus peduli terhadap lingkungan, diharapkan konsumen konsumen tadi yang mendapatkan bibit tanaman tersebut bisa menanam tanaman lebih banyak supaya kualitas udara lebih baik.

“Kita harus menjaga lingkungan ini bersama-sama, tidak bisa satu pihak pemerintah, kami BUMN, atau dari pihak-pihak lain, tapi kita harus bersama-sama,” kata Bima Kusuma Aji selaku Sales Area Manager Pertamina Jambi.

Kegiatan kepedulian lingkungan dan juga emisi baik itu, sekaligus memberikan pemahaman kepada konsumen bahwa kehadiran Pertamina ingin lebih dekat kepada para pelanggan dan konsumen. Bukan saja pelanggan elpiji di Zenbu di Jelutung dan Bakso Ojo Lali di kawasan Telanaipura, apresiasi serupa pihaknya juga laksanakan di SPBU-SPBU di Kota Jambi.

Baca Juga :  BBHAR PDI Perjuangan Inhil Siap Kawal Calon Kepala Daerah Dari Partai Banteng

“Elpiji yang disalurkan telah kita cek dan dipastikan dalam kondisi baik dan aman, masyarakat tak perlu khawatir,” ucapnya.

Salah satu konsumen PT Us Us Utama, Eko, Bakso Ojo Lali, menyampaikan terimakasih kepada pihak Pertamina dan PT Us Us Utama. Ia mengaku kaget dapat kejutan dan berharap penyaluran gas semakin lebih baik lagi.

“Sehingga usaha kami makin lancar,” katanya.(dan)