Sebanyak 84 Keluarga Penerima BSPS di Batanghari Gelar Tasyakuran

Zabak.id, BATANGHARI – Sebanyak 3 Desa di Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari di Provinsi Jambi mengadakan Tasyakuran bersama atas penerimaan bantuan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang sering dikenal dengan Bedah Rumah.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh 3 Desa yakni Desa Terentang Baru, Desa Jangga Baru, serta Desa Bulian Baru di Aula Desa Terentang Baru pada Minggu (04/06/2023) pagi.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut langsung dihadiri Anggota DPR RI dari Fraksi PAN H Bakri, serta Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin.

Baca Juga :  Hari Pelanggan Nasional, PT Us Us Utama Bersama Pertamina Beri Kejutan

Dari perjuangan mereka berdua (red) sebanyak 84 keluarga di 3 desa tersebut mendapatkan manfaat bantuan yang bersumber dari APBN tersebut.

Salah satu penerima manfaat BSPS, Leo Poltak Purba mengemukakan bahwa bantuan program ini memiliki arti yang sangat penting dan bermanfaat baginya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan pemerintah yang telah diberikan kepada kami, semoga dengan adanya program ini membuat desa kami semakin maju,” ucap Leo.(us)

Pos terkait